oppa makasii banyak yaa udh mau sabar ngajarin bahasa korea, selalu sabar jawab pertanyaan aku yg nnyany suka gatau waktu kadang pagi banget kadang malem banget, tp selalu direspon dgn baik sm saem smpe dr yang gak ngerti apa sama sekali smpe sekarang akhirnya aku bisa ngerti dikit2 walaupun masih harus bnyak belajar lagi biar bisa nnton korea tanpa subtitle , tp setidakny skrg aku suka excited sendiri klo lg nnton korea dan ada kalimat yg mreka omongin dan aku ngerti grgr belajar di weespeak90dayskorean ini! Pkoknya hebat banget deh dengan ide belajar online ini pasti bakal ngebantu banyak banget org2 dluar sana yg mau belajar bahasa korea tp gamau ribet2 kluar uang banyak, bisa belajar dimana, dan tentunya bebas nentuin waktu kapan aja mau belajarnyaa 😂
Thankyou udah bantu belajar bahasa korea dengan bikin program ini!! besttt lah pkoknya weespeaklanguageschool!👏👌💛
감사합니다 샘!

Share This