Belajar Bahasa Korea Online : BTS – Boy With Luv

Belajar Bahasa Korea Online : BTS – Boy With Luv

Siapa yang tidak tahu BTS? Gak mungkin lah ya . Kemarin ini mereka comeback! Dan wow mantap banget! Liriknya juga sangat-sangat luar biasa! . Jadi, kami memutuskan untuk membuat sedikit pelajaran soal lagu ini! . Mau tau? Yuk cek! . Lirik 모든 게 궁금해 how’s your day Oh,...
Belajar Korea Online: Bol4 – Spring Lyrics

Belajar Korea Online: Bol4 – Spring Lyrics

Siapa yang suka Bol4? Secara pribadi kita di Weespeak sangat suka dengan Bol4, suaranya yang berbeda dengan kebanyakan penyanyi Korea lainnya membuat kita jatuh hati dengan Bol4. . Nah ada lagu baru dari dia nih, menurut kita, lagu ini cukup oke untuk dipelajari! ....
Belajar Bahasa Korea Online : Beberapa kata mengenai pakaian

Belajar Bahasa Korea Online : Beberapa kata mengenai pakaian

Chingu hari ini kita belajar mengenai beberapa kata soal pakaian yuk! . Sudah siap apa-apa aja? Nanti di akhir aku kasih kalimat supaya bisa langsung kamu pakai buat ngomong ya! . 옷: Pakaian : Ot 바지 : Celana : Baji 반바지 : Celana pendek : Ban baji 셔츠 : Kemeja : Syeo...
#TIPSBELAJAR : GIMANA KOSAKATA GAK CEPET LUPA

#TIPSBELAJAR : GIMANA KOSAKATA GAK CEPET LUPA

Banyak banget yang chat kita tanya “gimana sih kak biar kosa kata gak cepat lupa?” Ini sangat wajar sebetulnya, bukan hanya di dunia belajar bahasa saja tetapi di dalam segala hal yang berkaitan dengan memori. Entah itu belajar memasak ( menghafal resep ),...
TIPSMENJADIPINTAR#1 : INPUT DAN OUTPUT

TIPSMENJADIPINTAR#1 : INPUT DAN OUTPUT

Problem Hari ini, kita diajari oleh sekolah bahwa kita harus memasukkan sebanyak mungkin informasi ke dalam memori kita, TANPA kita tahu bagaimana cara menyimpannya, dan yang terpenting KENAPA kita harus melakukan hal itu. Kenapa kita harus belajar PPKN? Sejarah? atau...