Bahasa Inggris 

Belajar Bahasa Inggris dasar dengan mudah dan cepat untuk pemula

Britania Raya 

Kerajaan Bersatu Britania Raya dan Irlandia Utara (bahasa Inggris: United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland atau United Kingdom, UK), atau secara umum dikenal sebagai Britania Raya, atau Inggris Raya, adalah sebuah negara berdaulat yang terletak di lepas pantai barat laut benua Eropa. Britania Raya adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari Pulau Britania Raya, bagian timur laut Pulau Irlandia dan sejumlah pulau-pulau yang lebih kecil. Irlandia Utara adalah satu-satunya bagian dari Britania Raya yang berbagi perbatasan darat dengan negara berdaulat lain, yaitu Republik Irlandia. Selebihnya, perbatasan darat Britania Raya dikelilingi oleh Samudera Atlantik, Laut Utara, Selat Inggris dan Laut Irlandia.

Britania Raya adalah sebuah negara kesatuan yang diatur di bawah monarki konstitusional dan sistem parlementer, dengan kursi pemerintahannya berada di ibu kota London. Terdapat empat negara dalam kedaulatan Britania Raya yang masing-masingnya berdiri sendiri; Inggris, Irlandia Utara, Skotlandia dan Wales. Tiga negara terakhir memiliki pemerintahan tersendiri yang berbeda-beda kekuasaannya, dan berpusat di ibu kota masing-masing, yaitu Belfast,Edinburgh, dan Cardiff. Britania Raya juga memiliki tiga wilayah Dependensi Mahkota, yakni Guernsey, Jersey, danPulau Man. Wilayah-wilayah ini terkait, namun secara konstitusional bukanlah bagian dari Britania Raya. Selain itu, terdapat empat belas wilayah seberang laut Britania. Wilayah-wilayah tersebut merupakan sisa-sisa dari Imperium Britania, yang pada suatu masa pernah menjadi imperium terbesar di dunia yang meliputi hampir seperempat luas total bumi. Pengaruh Britania Raya (khususnya Inggris) bisa dijumpai di negara-negara bekas koloninya dalam hal penggunaan bahasa, sistem hukum, sistem pemerintahan, dan budaya.

Britania Raya adalah salah satu negara maju dengan ekonomi terbesar keenam di dunia menurut PDB nominal dan terbesar kedelapan di dunia menurut keseimbangan kemampuan berbelanja. Britania Raya juga merupakan negara industri pertama di dunia, dan menjadi penguasa dunia pada abad ke-19 dan awal abad ke-20. Hingga saat ini, negara ini tetap menjadi kekuatan besar yang berpengaruh dalam bidang ekonomi, budaya, militer, sains, dan politik. Britania Raya diakui sebagai negara yang memiliki senjata nuklir, dan pengeluaran militernya menempati urutan terbesar keempat di dunia.

Britania Raya adalah anggota tetap Dewan Keamanan PBB sejak tahun 1946 dan telah menjadi anggota Uni Eropaserta pendahulunya; Masyarakat Ekonomi Eropa, sejak tahun 1973. Britania Raya juga merupakan anggota Negara-Negara Persemakmuran, Majelis Eropa, G7, G8, G20, NATO, OECD, dan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

Sumber: wikipedia.com

Britania Raya adalah sebuah negara kesatuan yang diatur di bawah monarki konstitusional dan sistem parlementer, dengan kursi pemerintahannya berada di ibu kota London.

Kelas Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris Untuk Ibu 

Yang membedakan antara kelas bahasa Inggris untuk Ibu dan untuk kelas umum adalah peserta belajar dan waktu belajar. Bersama kita akan tidak hanya akan belajar bahasa Inggris, tetapi tentu setiap Ibu bisa saling bercerita tentang anak-anaknya, tentang sekolahnya dan tentu mengenai cara-cara membesarkan anak. 

Oleh karena itu, setiap Ibu rumah tangga juga tetap bisa mengembangkan diri dengan belajar sebuah kemampuan baru, yaitu kemampuan bahasa dan tentunya dengan topik-topik yang relevan dengan kehidupan setiap ibu-ibu. Jadi, belajar bahasa bisa menjadi hal yang tentunya menyenangkan. 

Beberapa topik yang akan di bahas adalah seperti: 

  • Anak
  • Sekolah
  • Bagaimana Membesarkan Anak
  • Dll

Kelas bisa Online dan Offline

Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris Untuk Bisnis

Kelas Inggris bisnis diperuntukan untuk setiap profesional atau pengusaha yang menggunakan bahasa Inggris untuk pekerjaan sehari-harinya. Sehingga, topik-topik bahasan yang di gunakan juga bukanlah bahasa-bahasa yang umum di gunakan di kehidupan sehari-hari. Sehingga, kelas Inggris bisnis di pisah menjadi dua kelas yaitu untuk kelas pemula dan menengah. 

Untuk kelas pemula, kelas akan berjalan selayaknya kelas biasa namun situasi kelas akan di bangun berdasarkan kondisi nyata di dunia pekerjaan. Sehingga, peserta bisa merasakan berbisnis dalam bahasa Inggris. 

Sebaliknya untuk kelas menengah, kelas akan menggunakan buku yang berbeda dengan buku yang biasa. Situasi di dalam kelas akan di bangun seperti sedang bertemu dengan pimpinan dari perusahaan Amerika / Inggris atau sedang di dalam meeting dengan orang Amerika atau Inggris. 

Tersedia Kelas Online dan Offline

Belajar Bahasa Inggris

Kelas Bahasa Inggris Untuk Umum

Kelas bahasa Inggris untuk umum adalah kelas yang sangat cocok untuk para siswa baik itu dari SMA, ataupun Kuliah. Karena kelas ini sangatlah praktikal dan tidak hanya membahas tata-bahasa dalam bahasa Inggris namun juga banyak berbincang dan berbicara mengenai berbagai topik. Seperti: Ekonomi, Budaya, Politik dan lain-lain.

 

Oleh karena itu, kelas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, Anda akan di minta untuk melakukan banyak presentasi, role-play ataupun pidato dalam bahasa Inggris. Sehingga, apa yang telah Anda pelajari di kelas tidak menjadi sia-sia. 

 

 

Tersedia kelas Online dan Offline